DONOR DARAH BEM FIK 2019


DONOR DARAH BEM FIK UM 2019
MALANG, 14 MARET 2019
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang atau yang biasa disebut BEM FIK UM perode 2019 baru saja menjalani agenda program kerja dari kabinet pengabdian masyarakat yaitu Donor Darah .
Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari pengabdian BEM FIK 2019 kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini tidak hanya Donor Darah saja akan tetapi juga ada Tes TANITA dan MASASE. Pada kegiatan ini mengambil tema “SHARE YOUR BOOD SHARE YOUR CARE”.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis,14 Maret 2019 mulai pada pukul 08.00 pagi -12.00 siang. tempat Lapangan Tenis Universitas Negeri Malang. pada kegiatan ini berkerjasamana dengan pihak PMI KOTA MALANG dan Mahasiswa FAkultas Ilmu Keolahragaan dalam bidang Tes TANITA dan Masase. cheap shoes nike dunk sb silver box collection – Low shoes – GiftofvisionShops – nike jordans retro 1 camo shoes black friday deals , Sneakers – Women’s shoes | Adidas Yeezy Boost 350 V2 – Core Black Red — IetpShops – white yeezy shoes for kids boys girls dresses sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *