Revisi Pengumuman Registrasi Mahasiswa Lama pada Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018

PENGUMUMAN
Nomor: 3.7.14/UN32.16/DT/2017
tentang REGISTRASI
MAHASISWA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2017/2018

 

Pelaksanaan Registrasi Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018 diatur sebagai berikut.

1. Jadwal pembayaran biaya pendidikan (SPP/UKT/UKS):
a. Bagi mahasiswa Reguler atau non-Bidikmisi tanggal 10 – 28 Juli 2017.
b. Bagi mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi maupun beasiswa kerjasama supaya langsung melihat di SIAKAD (http://siakad.um.ac.id/).
c. Pelaksanaan registrasi administrasi di Bank : BRI/BNI/BTN/Bank Mandiri secara online di seluruh Indonesia.

2. Penyerahan berkas Registrasi bagi mahasiswa yang cuti kuliah, gagal yudisium dan pindah prodi :
a. Surat Keterangan Cuti Kuliah bagi mahasiswa yang cuti kuliah pada semester sebelumnya;
b. Surat Keterangan gagal yudisium dari Dekan bagi mahasiswa yang gagal yudisium;
c. Surat Keterangan Pindah Program Studi dari Dekan bagi mahasiswa yang pindah intern UM;
d. Untuk poin 2.a sampai 2.c diserahkan ke Subag Registrasi dan Statistik BAKPIK, Gedung A3 Lantai I pada tanggal 10 – 28 Juli 2017.

3. Mahasiswa yang telah memenuhi butir 1 dan 2 diatas dapat memprogram KRS online pada tanggal 10 – 17 Agustus 2017 melalui http://siakad.um.ac.id.

4. Mahasiswa yang terlambat/tidak registrasi diwajibkan memproses cuti kuliah. Permohonan cuti kuliah diajukan kepada Rektor melalui Kepala Biro AKPIK pada tanggal 5 Juni – 1 September 2017.

5. Mahasiswa yang tidak registrasi dan tidak memproses cuti kuliah selama dua semester berturut-turut akan kehilangan hak studinya (sesuai dengan Pedoman Pendidikan UM tahun akademik 2015/2016 pasal 99 tentang sanksi bagi mahasiswa poin 4.b).

6. Mulai Semester Gasal 2017/2018 tidak ada perpanjangan masa studi (sesuai dengan SK Rektor No. 3.1.24/UN32/DT/2017 yang ditetapkan tanggal 3 Januari 2017)

7. Perkuliahan dilaksanakan tanggal 21 Agustus – 8 Desember 2017.

8. Apabila mengalami kendala dapat menghubungi:
a. Subag PNBP psw. 119 dan 163: urusan keuangan.
b. Subag Registrasi dan Statistik psw. 416 dan 418: urusan registrasi.
c. Pusat TIK psw. 441: urusan KRS online.

Demikian untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

3 Juli 2017

a.n. Rektor,
Kepala Biro AKPIK,

ttd.

Drs. ANDOYO, S.I.P., M.M
NIP 19630921 198709 1 001

 

 

Registrasi mahasiswa semester gasal tahun akademik 2017 2018

 

Sumber: http://www.um.ac.id/content/page/4/2017/07/revisi-pengumuman-registrasi-mahasiswa-lama-pada-semester-gasal-tahun-akademik-2017-2018

FIK MENGABDI

Poster FIK Mengabdi

BEM FIK UM proudly present : FIK MENGABDI
📌Desa Semberkerto, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang
🗓17-19 Maret 2017

Open Volunteer
Persyaratan:
🔺Mahasiswa FIK UM angkatan 2014, 2015, dan 2016
🔺 Siap mengikuti seluruh kegiatan dalam rangkaian FIK mengabdi (termasuk rapat rutin dan persiapan acara)
🔺Konfirmasi keikutsertaan via sms dg format : nama_jurusan_angkatan_nomorHP kirim ke 082257707807
pendaftaran volunteer terakhir pada tanggal 8 maret 2017

Open Donation
1. Uang tunai  (dapat diserahkan ke sekretariatan BEM FIK UM)
2. Alat tulis dan alat olahraga baru/bekas dan dikumpulkan melalui sekretariatan BEM FIK
⛔Pengumpulan donasi hingga 16 Maret 2017

Mari jadikan diri kamu pribadi yg bermanfaat untuk orang lain melalui FIK MENGABDI 😊😊

PERSYARATAN CALON PENGURUS BEM FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG PERIODE 2017

Calon Pengurus BEM Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang Periode 2017, harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1.Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2.Memiliki keinginan dalam mengelola dan mengikuti organisasi.
3.Memiliki jiwa kepemimpinan.
4.Cakap berbicara, membaca, dan menulis.
5.Tercatat sebagai Mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang periode 2016/2017 dengan menyerahkan fotokopi KTM yang masih berlaku 1 lembar.
6.Minimal semester 1 dan maksimal semester 6
7.Tidak sedang mengalami kesulitan dalam bidang akademik, ditunjukkan dengan pencapaian IPK min 3.00 yang perhitungannya diatur dalam Pedoman Pendidikan Universitas Negeri Malang. Dengan menyerahkan seluruh foto kopi KHS terakhir sebanyak 1 lembar.
8.Melampirkan foto 4×6 sebanyak 2 lembar
9.Melampirkan sertifikat PKPT untuk mahasiswa semester 3-6

Catatan:
•Pendaftaran Calon Pengurus BEM dibuka mulai tanggal 27 Desember 2016 – 24 Januari 2017.
•Pengembalian formulir dilayani di Sekretariat BEM FIK mulai tanggal 23-24 Januari 2017
•Pertanyaan mengenai persyaratan bisa disampaikan kepada CP yang tertera.

Bagi bakal calon pengurus BEM wajib mengikuti tes wawancara yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 pukul 17.00 WIB di sekretariat BEM FIK untuk angkatan 2014, dan hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 pukul 17.00 WIB di ruang AG.101 untuk angkatan 2015 dan 2016.

More Information:
Greta 082211610185
Yualita 085790901940 (whatsapp only)