FIK PEDULI PENDIDIKAN

 

            FIK Peduli Pendidikan adalah proker kedua BEM FIK UM 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2018. Proker yang berbasis pendidikan dan pengandian masyrakat ini berjalan selama 6 kali pertemuan. Lokasi sasaran kegiatan ini di tempatkan pada daerah Kecamatan Jabung – Kabupaten Malang.

                   Kecamatan Jabung menjadi sasaran Proker ini dikarenakan adanya suatu perkumpulan yang memiliki nama Gubuk Baca Lentera Negeri atau biasa dikenal (GBLN). GBLN ini diketuai oleh Bapak Irul yang juga sebagai pendiri dan banyak lagi pemuda-pemuda yang turut berperan dalam kegiatan GBLN itu sendiri. Organisasi ini dapat dikatakan sukses dalam mengambangkan bakat-bakat generasi muda pada daerah tersebut.

Proker FIK Peduli Pendidikan tidak hanya diikuti oleh anggota BEM FIK UM 2018 saja tapi juga diikuti oleh volunteer dari mahasiswa setiap jurusan di Fakultas Ilmu Keolahragaan. Jadi kegiatan ini tidak hanya berkesan proker yang dilaksanakan oleh BEM saja, tapi dirasakan juga oleh mahasiswa FIK lain yang tidak masuk dalam ORMAWA.

Kegiatan ini memberi kesan baik terhadap FIK UM maupun masyarakat Jabung terutama anak-anak yang berada pada naungan GBLN ini. Kesan baik dari masyarakat dapat dirasakan mulai awal kita pertama kali masuk kecamatan Jabung dan pada saat kami melaksanakan kegiatan akhir. Perlu diketahui kegiatan di Kecamatan Jabung lebih banyak dilakukan oleh pemuda disana ketimbang golongan tua. Kepedulian pemuda yang membuat suksesnya kegiatan anak-anak disana menjadi bermanfaat.adidas heliopolis hotel in dubai , adidas concord ankle fur sneakers boys running Release Date Info , MysneakersShops | b75904 adidas sneakers shoes – FU9521 – Purchase now Adidas Superstar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *